Selasa, 14 November 2017

Pernikahan Taqi Malik

Hasil gambar untuk pernikahan taqy


Siapa yang tak kenal dengan seorang hafidz Qur'an, qori muda berusia 20 tahun itu. Yang tergabung dalam The Bros Team, beranggotakan Muzzamil Hasballah, Ibrohim El Haq (Boim) dan terakhir Taqiyuddin Malik (Taqi Malik).

Tiga qori, tiga imam muda yang menarik perhatian. Setelah Muzzamil Hasballah melepas masa lajangnya pada bulan Juli lalu, kini nitizen dibuat patah hati kembali dengan keputusan Taqi Malik menikah diusia muda, 20tahun.

Taqi Malik dikabarkan meminang anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, yaitu Salmafina Khoerunnisa (Alma). Dikabarkan pula, bahwa Alma dulu adalah sahabat dari seorang selebgram, Awkarin. Terjebak dalam pergaulan bebas juga gaya hidup yang foya-foya dengan didukung fasilitas yang disediakan sang ayah.

Hal demikian pula menjadi perbincangan yang hangat oleh warganet. Sebab Alma akan dinikahi oleh seorang hafidz muda yang memiliki banyak idola. Namun, sebelum akhirnya dinikahkan Taqi, Alma mulai merubah gaya hidupnya dan memilih hijrah dan menutup auratnya.

Pernikahan itu dilaksanakan di Masjid Ramlie Mustofa, Jakarta dengan mahar surah Ar-Rahmaan. Meski tak sedikit yang menggunjing keputusannya, namun banyak pula yang mendukungnya.

Jika pernikahan Muzammil, mengajarkan kepada kita bahwa lelaki baik untuk wanita baik, maka pernikahan Taqi Malik mengajarkan kepada kita bahwa akan ada lelaki shalih yang mau memimpin kita menuju jalan yang di RidhoiNya.

2 komentar:

  1. Berkurang lagi stok jomblo sholeh ya kak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba euy.. 😁😁 Msih menyisakan Boim mba 🙊😅😅

      Hapus

One More

“Dek, dengarkan ini.” Ucapnya. Lalu aku terdiam, tunduk mendengarkan. Bukan terkadang membahas rasa, tapi ia tak pernah berhent...