Kamis, 09 November 2017

Puisi bersyair Lagu

Kau auraku ….
Bagai singgasana cinta yang terpikat pesona potretmu, pemujamu yang takkan bisa jadi pemain cinta. Saat kau tak ada disini, tak setengah hati pun lelah sebab kau adalah surge cinta sebagaimana senandung lagu cinta yang ku nyanyikan terbaikan bagimu ….

Ku katakan sejujurnya, engkaulah pemilik hati yang membuatku dimabuk cinta. Si pencuri hati yang mengakhiri penantian. Ku tak perlu meragukan mau dibawa kemana rasa ini, karna hal terbasar dalam hidupnya adalah menjadikan aku wanita paling bahagia …

Percayalah, bahwa aku juga bertahan bersama seluruh nafas ini. Meski terkadang pedih dan duka seakan membisiku mengatakan tak pernah ternilai. Lihatlah, bagaimana diary depresiku menuliskan tentang memories of you, tentang rindumu disana juga tentang diriku yang tak bisa bernafas tanpamu.

Demi waktu, ku ingin selamanya mencintaimu. Sebab ku terlanjur cinta, tapi aku takut. Aku takut, aku bukan pilihan hatimu, meski sudah sejauh mungkin ku tahan cinta dalam diam ini hingga tinggalkan luka disini. Aaarrrrggggh, aku begitu dilema cintanya. Namun jika itu yang terbaik, aku tidak akan seperti yang dulu, percayalah padaku bahwa rasaku untukmu selamanya.


Karena kau dalah anugerah terindah yang pernah ku milliki. Aku tidak akan berhenti berharap sebab kau adalah pejantan tangguh yang berani melompat tinggi dan kita tidak hanya sekedar sahabat sejati. Tetapi kita adalah peran utama dari sebuah kisah klasik. Jangan tanya seberapa pantas, karena aku tidak ingin biarkan hari bersamanya terlewat begitu saja. Agar kau tahu, itu aku.

#AdaBand #Armada #LastChild #Ungu #SheilaOn7

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Kalo lagi mentok nulis, suka ada aja ide sliweran mba lail .. Hhe

      Hapus
  2. Cool 😀😀
    Mantap niih
    Tapi harus hapal judul lagu di luar kepala yaa 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mba agil.
      Tapi itu saya buat oret"an gtu di kertas utk judulnya, baru dah disusun hihi 🙈

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hihhihi, iya mas
      5 band. ngambil dari lagu" yg boomingnya aja 🙈

      Hapus

One More

“Dek, dengarkan ini.” Ucapnya. Lalu aku terdiam, tunduk mendengarkan. Bukan terkadang membahas rasa, tapi ia tak pernah berhent...